Contact Us Blogger Profile

Cara kerja WHAFF Rewards Menghasilkan Uang

Cara mendapatkan uang dari WHAFF Rewards, salah satu aplikasi Ads mobile pada smartphone dengan OS Android yang menawarkan reward setiap download aplikasi tertentu di Play Store dengan rekomendasi dari WHAFF.

Agar mempunyai akun WHAFF Rewards, sobat netter wajib daftar dengan menggunakan akun Facebook Anda masing-masing dan harus memiliki smartphone Android tentunya. Reward yang diperoleh tiap download aplikasi jumlahnya berbeda-beda tergantung kebijakan dari WHAFF, dan Payout minimum yang akan dibayarkan senilai $10 per transaksi melalui paypal atau alat pembayaran lainnya yang disupport oleh WHAFF.

Langkah-langkah mengoprasikan WHAFF :

1.  Downlaod Aplikasi WHAFF di Play Store dengan menggunakan
     smartphone Android.
2.  Login dengan akun Facebook Anda.
3.  Silakan masukkan kode undangan / invite code berikut agar Anda
     mendapatkan uang pertama secara cuma-cuma $0,30 dari WHAFF.
     Code : AL84285
4.  Silakan mulai menghasilkan uang dengan membuka menu-menu
     Premium Picks dan Whaff Picks, (download app, dll)

Opsi yang ditawarkan oleh WHAFF :

Premium Picks
Cukup dengan download Aplikasi atau game Anda akan mendapatkan dollar, selain itu apabila memainkan beberapa menit sehari dan mempertahankan aplikasi/game tersebut Anda akan mendapatkan reward tambahan dari WHAFF.

Invite to Share
Mengajak teman melalui jejaring sosial Facebook dengan klik Invite to Share & Earn! di aplikasi WHAFF Reward. Dan setiap ada teman yang bergabung di WHAFF, reward tambahan akan Anda peroleh begitu pula dengan teman Anda yang telah mendaftar.

Other Picks
Selain download juga ditawarkan untuk melihat iklan, register, membeli, menjalankan aplikasi/game, dll. Reward yang diberikan berupa poin yang nantinya terakumulasi dalam nilai dollar.

Attendance Check!
Pada applikasi WHAFF Reward versi terbaru terdapat misi tambahan yang disediakan, yaitu dengan klik Attendance Check! atau checklist kehadiran di applikasi tersebut, reward yang diperoleh sebesar $ 0,01 tiap harinya. 

Terakhir, proses withdraw maksimal 3 hari setelah pengajuan payout. 

Copyright © 2014-2019. Modified by sowan tekno solusindo.