Contact Us Blogger Profile

Cara Cepat Menambah Like FanPage Facebook

Setelah beberapa saat lalu telah dishare cara membuat akun facebook fans page untuk bisnis, berikutnya yaitu cara cepat menambah like fans page facebook dengan 3 metode sederhana. Banyaknya LIKE yang didapat sangat ampuh dalam meningkatkan popularitas bisnis anda via facebook. 

Oleh karena itu usahakan agar LIKE yang anda dapatkan terus bertambah setiap harinya, asal dengan cara-cara yang tidak curang dan tidak menggangu kenyamanan sesama pengguna facebook dan pemilik akun facebook fans page. Sebagai referensi tambahan, berikut ini tutorial cara cepat menambah LIKE fanpage facebook :

1. Suguhkan Konten yang Menarik
Agar teman FB mau berkunjung dan betah, sekaligus memberikan LIKE saat membaca informasi dari konten yang kamu suguhkan, buat tulisan yang menarik tanpa melupakan kemudahan dalam mencerna arti atau maksud dari konten yang dibaca. 

2. Join Grup. 
Sering-seringlah gabung dengan grup-grup di facebook yang memiliki tema, hobi, dan kesukaan yang sama dengan jenis bisnis yang anda promosikan di facebook fans page. Kemudian sisipkan kata mengajak teman FB didalam grup-grup tersebut, untuk berkunjung dan memberikan like dari konten yang anda buat.

3. Promosi. 
Jika ingin LIKE terus bertambah maka wajib hukumnya untuk mempromosikan facebook fans page anda, yaitu dengan aktif memperkenalkannya di website/blog, forum online, forum tanya-jawab, dll.


Sekian, selamat mencoba...

Copyright © 2014-2019. Modified by sowan tekno solusindo.