Contact Us Blogger Profile

Cara dan Strategi Ampuh Menang Game Clash of Clans

Clash of Clans (COC) merupakan game yang paling sering diunduh di google play store. Game bertema peperangan ini menjadi sangat digemari oleh pengguna smartphone android maupun iOS, bahkan tidak hanya anak-anak saja tapi orang dewasa pun juga menjadi korban demam game Clash of Clans.

Bermain game COC memerlukan strategi yang tepat agar bisa memenangkan pertempuran, apalagi untuk pemula yang tentunya masih belajar. Jadi bagaimana strategi jitu agar menang main COC dan bisa naik level dengan cepat, berikut ini panduan selengkapnya :

1. Gunakan gems dengan bijak
Gems adalah mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang sangat sulit didapat, maka gunakan untuk keadaan/situasi yang penting saja, bila perlu simpan sampai terkumpul banyak.

2. Menyelesaikan Achievements
Dengan menyelesaikan achievements atau misi adalah cara mendapatkan gems. misal memenangkan trophy, dan mengumpulkan 50 bintang, dll.

3. Menyerang benteng kota lain
Serang pertahanan benteng lain jika sudah cukup memiliki pasukan, karena dengan menyerang benteng kota lain yang masih aktif dan memenangkan pertempuran, maka akan mendapatkan reward berupa gold dan elixir (koin) yang berguna untuk membangun kota sendiri.

4. Upgrade pertahanan kota
Jika sudah mempunyai banyak gold dan elixir baik itu dari kemenangan pertempuran atau hasil tambang, gunakan untuk upgrade pertahanan, yaitu dengan teknik atau skema berikut ini :
- Bangun tower dan canon mengelilingi kota
- Bangun tempat penyimpanan gold dan elixir di lokasi yang paling aman
- Tempatkan sejata kuat di belakang kota
- Taruh senjata mortar di tengah kota

5. Bersekutu dengan kota lain
Kerjasama/bersekutu dengan kota lain akan mempermudah memenangkan pertempuran dari lawan, karena akan mendapat bantuan pasukan tambahan saat menyerang dan pertahanan ekstra saat diserang.

Copyright © 2014-2019. Modified by sowan tekno solusindo.